Segelintir Kisah: Malam Apresiasi Sastra Teater Angin 2013

Perkenalkan, nama saya Gede Wahyu Prasetya. Dulu dipanggil Gungbo, lalu fasih memperkenalkan diri dengan panggilan Pras. Di antara rekan-rekan alumni Teater Angin, saya termasuk yang jarang berkunjung. Kesibukan di kampus Universitas Gadjah Mada memperkenalkan saya dengan jalan yang saya rasa bisa membuat TA bisa jauh lebih baik.
Pada rangkaian acara MAS dua hari kemarin jelas terdapat profesionalitas yang progresif, semakin menuju arah yang lebih baik. Sebelumnya, profesionalitas adik-adik anggota TA sudah baik adanya lewat pengalaman-pengalaman pada event-event yang telah mereka lalui. more »

21 Mar 2009, 18:25
PSR Puisi
by gungbo

35 comments

Lomba Puisi untuk PSR 2009

Inilah aku. Hanya menulis di kala dirinya ingin atau ada yang layak untuk ditulis. Directly…

Hari itu hari Kamis dalam PSR 2009, 5 Maret. Dari rumah aku udah nyengir-nyengir karena akan dapet dispen setelah sekian lama (1 bulan). Segala sesuatunya telah siap di dalam kotak Pandoraku, yaitu sebuah kamera digital dan baju Teater Angin angkatanku dan kreasi angkatan diatasku. Setelah jam-j, jam pelajaran ke-3, aku langsung cabut, meninggalkan teman-temanku yang hendak mebalih Porjar atletik (kurasa tidak layak tonton, karena terprediksi Smansa kalah) setelah sebelumnya, messenger of S.I.D. from Teater Angin more »

4 Feb 2009, 10:41
MAS:
by gungbo

29 comments

Pementasan dan Setelah MAS 2009

Ya.. teman-teman, perspektifku agaknya sama dengan para penonton… Hari pertama, keren… dilihat dari teater-teater yang tampil, pementasannya oke… Hanya BARONK yang membuatku terkesan diantara BARONK dan 69 (yang kutonton). Hari kedua… Aku ngikut (maunya nyikut) bli Wira “PTBN in 197 days and still counting”, begitulah… Karena kepuasan penonton adalah yang utama. Dan tiada penonton yang kulihat puas dengan Sementara Menunggu Godot karya kami. Melihatnya tidak membuatku puas meskipun Tentang Angin dilantunkan dengan salah oleh Kamillo, karena dia tidak hapal liriknya, mungkin (teruslah bertibus anginku kepakkan sayap peri mungilmu, tetaplah berhembup anginku alunkan nyanyian camar-camarmu more »

 
  
 
  • Recent Comments

  • Random Posts

  • Anginers

  • Next Random Story

    [Kena.Ajian.Sirep] [Anak.Muda] [Keroyokan.Cerpen] [Adhi.Runner-Up] [Malioboro] [Eksperimen.Eksperimen] [Maaf.Saya.Tidak.Tahu.Perubahan.No.Undi] [Wahyu.Gagal.Mengkader.Wira] [Wisata] [Ratna] [Sucahya.Jangan.Diajak] [Lautan] [Dispen.Nonton.Film] [Angin.Biang.Demo] [Antologi.Bersyarat] [Sibang.Kaja]