17 Jan 2009, 01:01
Latihan
by ititut4rya


Fatal Warm Up

Seperti biasa, latihan Angin selalu diawali dengan pemanasan. Dan hari itu pun demikian (saya lupa tanggal dan bulannya, sepertinya saat itu saya masih kelas 1), sebelum latihan dimulai, kami pun lari keliling lapangan tenis. Saya lumayan keringatan, tapi belum ‘panas’. Maka saya memutar otak, mencari alternatif pemanasan yang menyenangkan. Dan mata saya tertumbuk pada net yang terentang terbengong-bengong tak tersentuh. Saya mengambil ancang, berlari, lalu melompati net dengan gaya ‘stredler’ (saya tidak tahu tulisan pastinya seperti apa, setidaknya waktu SD saya mengucapkannya begitu). Berhasil, tetapi tidak ada mata seorang teman pun yang melirik pada saya. Saya makin semangat! Berikutnya saya ingin mencoba gaya lain; gaya gunting. Yang ini lebih sulit.

Bergaya seperti pelompat tinggi profesional, saya mengambil nafas, melirik net, menghembuskan nafas, lalu berlari berjingkat seperti kijang, menumpu dengan kaki kiri, mengangkat kaki kanan melewati net, dan selagi kaki kanan masih melayang, saya mengangkat kaki kiri, mendaratkan kaki kanan, sementara kaki kiri saya masih terangkat tinggi. Dan, “Kreeeeekkkk!”, mata seluruh teman yang sedang melakukan peregangan tiba-tiba menoleh ke arah saya. Saya tersenyum getir, mengintip celana saya di bagian selangkangan, dan dari sanalah asal bunyi tadi. Lalu tanpa aba-aba saya berlari ke arah sepeda yang saya parkir di dekat perpustakaan sambil mendengar sayup suara tawa beberapa teman. Saya melanjutkan pemanasan dengan naik sepeda. Pulang!

Salah satu saksi hidup kejadian ini adalah Nana, karena sejak saat itu sambil tertawa-tawa ia sering meminta saya untuk melakukan lompatan itu lagi. Sehingga kejadian itu benar-benar membunuh keinginan saya untuk melanjutkan hobi lompat tinggi yang saya tekuni waktu semasih duduk di bangku SD.

Beh, ngae lek klan Santosa gen ne puk. [Duh, bikin malu klan Santosa aja nih....] Btw, mana Nana? Beh, ga ada Nana di sini. Apa warna CD adikku waktu itu Na? Hehehe….

[Reply]

Gak sampai segitunya kaleee, gak sampai kelihatan CD! Cuma Audio! Visualnya tidak terlihat oleh saksi manapun! Masalah malu ato malu-maluin mah udah biasa pas zaman itu. Jadi siapapun boleh mentertawai CERITA itu. Sekali lagi hanya ceritanya yang ditertawai, tokohnya tetap harus dihargai. Kenapa harus dihargai? Berapa orang sih yang bersedia sharing cerita konyol tentang dirinya? Hanya orang yang berani yang mampu! Hayooo, yang lain bagi cerita seperti ini juga! Bagaimanapun masa lalu adalah masa lalu.

by Wira: Ayo! Ayo! Siapa yang bersedia menerima tantangan dari dr. Arya? Saya tunggu sebagai kontributor ceritangin….

[Reply]

hahah, iya iya deh arya, gak sampe kelihatan CD yah? jangan2 krn emg ga pake,hahhahah.. biar seruu, kan arya dulu dikenal sangat “seru”=p

by Wira: Hahaha… ga pake CD toh? Pantes Nana ga tau warna CD-nya…. :D

[Reply]

hehehehe, gimana kalo kamu ceritain tentang malam setelah pementasan Sang Pelamar itu Jer? Pas PSR, yang dimenangkan SMU 10 itu loh?

by Wira: SMA 7 kali… mana ada SMA 10…. Iya Jer, kenangan “terindah” kan itu? Kapan lagi cerita Tuan Puteri bisa dipublikasikan selain di Ceritangin? Hehehe… tapi kayaknya yang bercerita mestinya bukan Jer, karena pastinya Jer ga inget apa-apa waktu itu…. ;)

[Reply]

Untung gak terlepas dan terbang dari sangkarnya bli. :D

by Wira: Hahaha… atau jangan-jangan emang udah terbang waktu itu? Makanya langsung dikejar pake sepeda…. :)

[Reply]

Emang ga ada SMU 10, makanya jadi lucu waktu Jer bilang SMU 10 waktu itu… (kalimatnya lupaaa, pokokne lucu!!!) Ada yang inget? Trus minta ijin ama Jer buat publikasiin cerita itu… Hehehehehe

by Wira: Huahaha… oh, gitu… tapi bukannya yang lebih lucu yang Tuan Puteri itu? Ayo Jer, ijinkanlah Dadap, Aang, Doel, atau siapa pun lah untuk bercerita di sini… atau kamu sendiri yang akan mendongeng? :D

[Reply]

wuih.. 2 bersaudara bersekongkol memaksaku,haha
waktu itu sangat sedih karena kalah PSR hingga menggerogoti akal sehat, lalu terjebak dalam dahaga yg bodoh,ga semua yg lo denger itu bener,hehe silahkan klo ada yg mau nulis, sbg lelaki yg baik harus mengakui perbuatannya, siapa tahu bisa jadi pelajaran berharga untuk adik2 yg lain agar tidak ditiru,hihi sok bijak pisan=p

by Wira: Ha! Ga semua yang lo denger itu bener. Trus yang bener apaan dong Jer? Ayo Jer… tulis… tulis… tulis…. Pastinya, semua yang lo tulis itu bener…. :)

[Reply]

18 Jan 2009, 22:35
by nana dalem


hei2..ne kan ngomongin semprong alias si arya kok jd kearah sana…
tapi jer…bole juga ak tau dr versi mu,kakakakaak….

by Wira: Nah, ini Tuan Puteri nya datang. Welcome, Tuan Puteri. Haha… ceritangin menerima cerita dari semua sudut pandang. Supaya komen nya ga campur aduk kayak gini, makanya buat postingan tersendiri dong, tentang kejadian itu. Terserah versi siapa, silahkan. Banyak versi lebih bagus. Kirim ke emailku klo belum punya account WordPress, [email protected]

[Reply]

18 Jan 2009, 22:37
by nana dalem


kekekek…kle lagi aku ndak bs nahan ketawa ku puk…mengingat kejadian “naas” bagi semprong…tapi lumayan buat refrashing,hahaha…ah kala itu….

by Wira: Wah, si saksi mata sepertinya girang banget. Pengalaman pertama ngeliat yang begituan ya? Biasanya pengalaman pertama memang selalu membekas di hati. Apalagi malam pertama. Sing keto De? Nah, mana Dede? :D

[Reply]

hm, saya pernah bertemu dr. arya di hero gatsu. pas saya sapa, orangnya kaya bingung gt,,, jadilah saya berlalu saja, mestinya saya bilang, saya nie anak angin..
hehehehe, tapi pas itu kok ga keliatan seru-serunya ya?!!!

by Wira: Eh, beneran dr. Arya ga tuh? dr. Arya Santosa? Jangan-jangan dr. Arya Kusuma lagi…. ;) Emang sih, sekarang dr. Arya ga hobby seru-seruan. Jaim dia…. :D

[Reply]

23 Jan 2009, 15:48
by ititut4rya


ya, waktu ketemu ama ‘rasti 2′ emang agak bingung gitu, soalnya takut ke Ge eR-an. Apa bener nyapa saya… Lagian, waktu itu kan saya sama pacar (sekarang udah jadi mantan pacar),takut pacar saya mikir macem-macem… tapi akhirnya saya nyadar kok, yang nyapa tadi pasti anak angin… kalo mau ngeliat saya seru, bisa diatur, hehehehe, asal bayarannya chochoque…

by Wira: Hehe… kayaknya nyadarnya baru sekarang deh…. ;)

[Reply]

@ititut4rya : o gitu , hehehe,,,
wah bener sie, pantes dah kaya orang bingung,

hm, bayaran ya?!
wah, ga jadi deh kalo gitu! hehe,,

by Wira: Klo sama saya gratis kok, Rasti. Udah gratis, dapat hadiah pula…. ;)

[Reply]

hahaha.. seru2 bgt ceritanya.. ^^

by Wira: Pastinya, Wie juga punya banyak cerita seru tentang angin. Ayo dong, diposting ke sini. Cerita sejarah nama KPH kayaknya menarik. Tertarik untuk menjadi kontributor? Nanti saya kasih user name dan password untuk bisa login sebagai kontributor di teaterangin dot com. Gmana?

[Reply]

suara celanamu sobek seperti suara kentut Wir. orang2 pada bingung, kok abis kentut, kamu malah lari terbirit-birit begitu.

[Reply]

Wira Reply:

Woiii… bukan aku ni. Adikku!

oya saya pernah denger cerita Tuan Puteri itu,,,
cuma bisa cengar cengir :)

[Reply]

Wira Reply:

Wah, Jer, ceritamu sudah begitu melegenda… ayo segera ditulis, dan diposting di sini….

setuju sama Bli WIra,,

ayolah Om Jer, cerita2…

Loh, orangnya mana nie?!
:)

[Reply]

Wira Reply:

Bandingkan caranya Rasti memanggil saya dan Jer. Bli Wira, lalu Om Jer. Kelihatan mana yang lebih muda…. :D

hahahaha,,,, saya baru sadar!!!

wah saya harus minta maaf sama Jer nie! :)

[Reply]

Wira Reply:

Kenapa minta maaf untuk sebuah kejujuran? :D

*name

*e-mail

web site

leave a comment


 
  • Recent Comments

  • Random Posts

  • Anginers

  • Next Random Story

    [Kena.Ajian.Sirep] [Anak.Muda] [Keroyokan.Cerpen] [Adhi.Runner-Up] [Malioboro] [Eksperimen.Eksperimen] [Maaf.Saya.Tidak.Tahu.Perubahan.No.Undi] [Wahyu.Gagal.Mengkader.Wira] [Wisata] [Ratna] [Sucahya.Jangan.Diajak] [Lautan] [Dispen.Nonton.Film] [Angin.Biang.Demo] [Antologi.Bersyarat] [Sibang.Kaja]