21 Jan 2009, 17:39
Intermezo
by Wira


Hadiah Istimewa

Kemaren aku mendapat sebuah hadiah. Padahal, kemaren itu, ulang tahunku masih 213 hari lagi. Sepertinya si pemberi hadiah ndak pernah tahu ulang tahunku. Atau jangan-jangan, dia ngasi hadiah karena kemaren itu, dia baru 8 hari melewatkan ulang tahunnya sendiri. Ha! Betapa baiknya, seseorang yang sedang berulang tahun, memberikan hadiah kepada kawannya. Tapi apapun itu, hadiah ini sungguh membuatku begitu bergembira. Saking gembiranya, aura kegembiraan itu begitu menonjol menghiasi tubuh ini. [Maaf, bukan aura* yang menonjol....] Terbukti dengan reaksi kawan-kawan kantor ketika berpapasan denganku.

“Hei… girang sekali sepertinya kamu ya? Ha… pasti habis lunch sama Ya*** ya!”

“Wah, kamu kelihatan seneng banget! Mau janjian nge-date bareng Ya*** ya?”

Itu reaksi kawan-kawan yang belum tahu kalau aku sudah mengakhiri hubungan dengan Ya***. Tapi kawan-kawan yang sudah tahu pun, reaksinya senada, “Hihihi… kayaknya ada yang lagi happy nih. Udah dapet penggantinya Ya*** ya?”

Hehehe… seolah-olah yang paling membuat kita gembira di dunia ini hanyalah seorang pasangan. Belum tahu mereka, ada yang lebih menggembirakan daripada itu. Nah, ini dia. Yang membuat aku begitu bergembira, bisa dibaca dari petikan email berikut ini.

Tuesday, January 20, 2009 8:33 AM
Subject: situs angin
From: "Suka Ada I Nyoman" <******@gmail.com>
To: [email protected]

'Lo,
terkait dengan ganti layout dan sedikit keterbatasan template yg
disediakan wordpress.com,.. aku punya ide gimana kalo kamu ngeblog di
situs dan hosting sendiri, jadi bebas untuk ganti2 template sekehendak
hati.

aku udah reserve domain teaterangin.com

Wuah… ini dia hadiah istimewa itu! Mungkin Suka Ada merasa iba setelah membaca postingan terakhirku di ceritangin, sehingga aku diberikan sebuah domain. Aku memang sudah lama mendambakan punya domain sendiri. Tapi berhubung penyakit suka menundaku ndak pernah sembuh, keinginan untuk membeli domain sekaligus sewa hosting hanya terjawab dengan tarsok, tarsok, bentar besok, bentar besok. Hah! Jadi sejak kemaren, aku ndak numpang lagi di Mr. WordPress. Dengan domain ini, aku pindah ke hostingnya Suka Ada. Thanks, Suk. Selama setahun ini, aku diberi gratis domain dan hosting. Tapi mulai tahun depan dan seterusnya, karena Sukada hanya lempar batu sembunyi tangan, aku mesti bayar sendiri domain ini. Tapi hostingnya masih gratis kan Suk? Hehehe… maunya…. Oh, ya. Sukada ini dulunya tukang kayu merangkap tukang listriknya anak angin, sekitar tahun 1995-1998. Sekarang dia sedang berada di Singapore, mengerjakan pekerjaan besarnya. ;)

Hmm… kebingungan masalah pilihan antara MistyLook dengan Andreas09, diselesaikan dengan begitu brillian oleh Sukada. Akhirnya, kemaren itu, aku utak-atik lagi blog ini. Dengan beberapa petunjuk dari Sukada, dan berbekal naluri ngoprek seadanya, maka resmilah. Resmi-lah sejak 20 Januari 2009, http://ceritangin.wordpress.com pindah ke http://www.teaterangin.com. Untuk ukuran pemula seperti aku, cukuplah tampilannya seperti ini dulu. Berharaplah nanti bisa lebih indah lagi. Jadi, selamat datang di rumah baru, jika Anda ingin berterima kasih juga seperti saya dengan hadirnya rumah baru ini, maka berterima kasihlah kepada Suka Ada.

Salam.

21 Jan 2009, 18:29
by nana dalem


teteup kreatif always….

by Wira: Selamat, Nana! Anda berhak mendapat sebuah hadiah, karena telah menjadi pengomen pertama di teaterangin.com ini. Hadiahnya berupa nana luar, biar ga malu-maluin, karena kok selalunya nana dalem…. :D

[Reply]

nah, kalo pengomen kdua dapet hadiah apa nie?!!!

by Wira: Nah, untuk pengomen kedua, hadiahnya silahkan klik di sini. Hehehe….

[Reply]

Damn keduluan Suka Ada :-) Aku juga mo belikan Wir, tapi kasusnya sama Tarsok tarsok. Hahaha

Padahal kemarin baru beli 3 domain lagi, kelupaan untuk ini.

Anyway, untunglah sudah dibeli.

by Wira: Wah wah wah… ternyata Sukada yang paling cekatan di antara kita bertiga. Btw, kenken ne Mam? Sudah saatnya melayout dengan Joomla ketimbang WordPress, seperi idemu dulu? Mumpung sudah ada domain ni, tapi hostingnya mencukupi ga ya… minta ijin Sukada dulu…. ;)

[Reply]

21 Jan 2009, 22:07
by sukada


beh da bes seru Lo!!!
nyanan kalah pidato ne Obama.

makasi ucapan selamat nya (eh emangnya ada? : P)

ya*** ?? yayun-gin?? tumpuk!!

by Wira: Hah?!! Yayungin Ya*** lalu ditumpuk? Beh, jangan sembarangan kamu Suk… ntar kena jerat pasal UU Pornografi…. ;)

[Reply]

wahwahwah….
hadiahnya ga bisa dibawa pulang tuh!!

by Wira: Hehehe… tunggu aja, nanti hadiahnya pulang sendiri kok….

[Reply]

hahaha.. selamat bermain2 dengan hadiah.. ^^

by Wira: Haha… Wie mau hadiah juga? Klik di sini deh…. :D

[Reply]

selamat wir,

teaterangin.com it’s sound good

beh BOS SUKADA gimana khabarmu?
kuda panake jani?

by Wira: Ah, mestinya selamat buat kita semua dong…. Suka Ada? Patuh jak raga, konden ngelah panak kayakne to… :D

[Reply]

CURANG..

aq kan baru tau. ga dapet apa dah ni

BTW.. tambah berkembang aja, ud punya alamat sendiri.

mantap2

by Wira: Haha… ada Prika yang ketinggalan kereta. Siapa suruh baru tau? Tapi gpp, karena saya orangnya super baik, kamu juga dapet hadiah kok. Silahkan klik di sini…. ;)

[Reply]

Wah…selamat Bro…sudah mandiri alias mandi sendiri..wekeeke…jadi bisa lebih kreatif deh kontent webnya, coz udah ndak tergantung mr WP lagi.
Selamat dan semangat.

by Wira: Haha… thanks, Sige….

[Reply]

29 Jan 2009, 14:41
by sukada


joomla ok ok aja. emang mau diisi apa aja? kalo cuman blog, wordpress sudah mantap. kecuali kalo mau integrasi macem2 kayak forum, photo gallery, kcdll.

by Wira: Iya, idenya Imam, mau diisi kcdll katanya. Mam, tolong dijelaskeun….

[Reply]

selamat ya WIr. Sekarang bisa lebih serius ditata blognya.

[Reply]

Wira Reply:

Waduh, sampai saat ini kayaknya penataan blog ini masih tetep kayak dulu deh. Mungkin ke depannya kita tata bareng-bareng aja….

saat ini saya sedang memikirkan satu hadiah istimewa untuk hari yang istimewa.. :)

[Reply]

Wira Reply:

Satu hadiah istimewa untuk hari yang istimewa? Wah, sungguh beruntung, seseorang [atau sesuatu?] istimewa yang akan mendapatkannya… ;)

saat ini saya sedang memikirkan satu hadiah istimewa untuk hari yang istimewa.. :)

[Reply]

Wira Reply:

Sepertinya Rasti mikirin hadiahnya serius banget, ampe ditulis dua kali. Awas, ntar rambutnya rontok… :D

ups, maaf dua kali komen yang sama..

hm, sayangnya saya tak tahu apa yang istimewa itu akan merasa istimewa atau tidak, hehe

[Reply]

Wira Reply:

Dua kali komen yang sama, buat saya artinya ada dua hadiah istimewa… :) Eh, tenang aja Rast, saya akan merasa istimewa kok… :D

eh bener?!

awas kalo udah dikasi hadiahnya, langsung kabur ya!!! :)

[Reply]

Wira Reply:

Ehm… sepertinya saya masuk nominee untuk menerima hadiah nih… ehm… siapin pidato dulu ah…. ;)

*name

*e-mail

web site

leave a comment


 
  • Recent Comments

  • Random Posts

  • Anginers

  • Next Random Story

    [Kena.Ajian.Sirep] [Anak.Muda] [Keroyokan.Cerpen] [Adhi.Runner-Up] [Malioboro] [Eksperimen.Eksperimen] [Maaf.Saya.Tidak.Tahu.Perubahan.No.Undi] [Wahyu.Gagal.Mengkader.Wira] [Wisata] [Ratna] [Sucahya.Jangan.Diajak] [Lautan] [Dispen.Nonton.Film] [Angin.Biang.Demo] [Antologi.Bersyarat] [Sibang.Kaja]